Saturday 29 November 2014

Air Terjun Gunung Uhud Tanda Kiamat?




Syekh Dr. Muhammad alu Nashr mengulas video ini dengan mengatakan:

صدق رسول الله صلى الله عليه وسلم:لن تقوم الساعة حتى تعود جزيرة العرب جناة وانهارا -انها اعلام النبوة

“Benarlah Rasulullah shallallahu ‘alayhi wasallam yang bersabda: tidak akan datang kiamat hingga jazirah arab kembali menjadi kebun-kebun dan sungai-sungai” sungguh ini mu’jizat kenabian!






Orang yang memperhatikan keadaan jazirah arab akan mendapatkan bahwa padang pasir yang gersang dan tandus mencapai 70% dari jumlah keseluruhannya. Nabi kita s.a.w memberi kabar bahwa diantara tanda kiamat: jazirah arab akan kembali subur dan dialiri sungai, padahal sebelumnya ia merupakan hamparan padang pasir gersang yang tidak ditumbuhi tanaman.

Dari Abu Hurairah r.a: bahwasanya Rasulullah s.a.w bersabda: “Tidak akan terjadi kiamat sehingga jazirah arab kembali menjadi subur dan dialiri sungai, sehingga orang yang menempuh perjalanan dari Irak menuju Makkah tidak merasa takut kecuali dari ketersesatan –atau takut kehilangan arah jalan- dan akan membanyak al-haraj”. Para sahabat bertanya: wahai Rasulullah, apa yang dimaksud dengan al-haraj? Beliau menjawab: “Pembunuhan” (HR. Ahmad).

Dari Abu Hurairah r.a: bahwasanya Rasulullah s.a.w bersabda: “Tidak akan terjadi kiamat sehingga harta membanyak dan memlimpah, bahkan seseorang sampai keluar dengan membawa zakat hartanya, namun tidak mendapati orang yang mahu menerimanya. Dan hingga bumi arab kembali menjadi subur dan dialiri sungai” (HR. Muslim).


Sumber:

  1. http://www.binamasyarakat.com/video-air-terjun-gunung-uhud-tanda-kiamat/
  2. http://www.binamasyarakat.com/video-air-terjun-riyadh-tanda-kiamat/

9 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Gempa bumi dua kali di Baidaa, Madina Munawarah hancur, ditinggalkan 40 tahun, menjadi hutan rimba tempat binatang liar/buas mencari makan, maka kemudian Baitulmaqdis menjadi makmur. Peperangan demi peperangan di seluruh dunia selama lebih 24 tahun, maka Dajal keluar dari alam dunia jin dan hidup di alam manusia biasa, itu adalah kehidupan-kehidupan manusia yang amat sangat sengsara hampir kerana 10 tahun kemarau melanda, kebuluran demi kebuluran yang dapat merosakkan iman manusia, maka terjadilah takdir-takdir..yang Allah tetapkan 50,000 tahun sebelum Nabi AdamAS dicipta.oleh AllahSWT. Apakah makanan/minuman orang-orang beriman waktu itu? Maka fikir-fikirkanlah, siasatlah dan gigitlah kuat-kuat.

    ReplyDelete
  3. air terjun di jabal uhud ini terjadi bila setelah hujan deras turun.jadi jangan terlalu dibesar2kan.

    ReplyDelete
  4. air terjun di jabal uhud ini terjadi bila setelah hujan deras turun.jadi jangan terlalu dibesar2kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. takut mati kau ya dan tak percaya hadist Nabi Muhammad saw.

      Delete
    2. orang yang bernama tamiya rasanya tidak pernah mengerjakan haji dimakkah , air terjun dijabal uhud adalah benar keluar dari perut bumi, sesiapa tidak mempercayai hadis al quran orang tu adalah kufur dan munafik

      Delete
    3. beberapa hari lalu cek ke jabal uhud..itu baru muncul klo hujan krn saluran pembuangan air yg dibuat manusia..begitu pula penjelasan org yg sudah bertahun tahun tinggal disana..jd jgn terlalu dikaitkan dg tanda kiamat

      Delete
    4. beberapa hari lalu cek ke jabal uhud..itu baru muncul klo hujan krn saluran pembuangan air yg dibuat manusia..begitu pula penjelasan org yg sudah bertahun tahun tinggal disana..jd jgn terlalu dikaitkan dg tanda kiamat

      Delete

Belajar Quran