Tuesday, 11 September 2012

Perang Akhir Zaman Bermula di Aleppo



Telah bersabda Rasulullah SAW; "Tidak akan terjadi hari kiamat, sehingga kaum Rom turun di kota Amaq (lembah Antioch, Selatan Turki) dan di Dabiq (dekat Aleppo, Syria). Kemudian datanglah suatu pasukan yang menghadang mereka dari Madinah, yang berasal dari penduduk pilihan bumi. Dan ketika mereka sudah berbaris-baris, maka berkatalah orang Rom, Biarkanlah (jangan kalian halangi) antara kami dengan orang-orang yang memisahkan diri dari kami (yang masuk Islam) untuk kami perangi. Maka kaum Muslimin berkata, Demi Allah, kami tidak akan membiarkan kamu memerangi saudara-saudara kami. Dan ketika mereka (Al-Mahdi serta para pengikutnya) telah sampai di Syam, keluarlah Dajjal. Dan ketika mereka sudah bersiap-siap untuk berperang, mereka berbaris dengan rapi. Tiba-tiba, ketika waktu shalat sudah masuk, turunlah Nabi Isa Ibn Maryam a.s." (HR. Muslim dari Sayidina Abu Hurairah R.A)



Sabda Rasullullah s.a.w: "Kamu akan mengadakan perdamaian dengan bangsa Rom dalam keadaan aman lalu kamu akan berperang bersama mereka menentang satu musuh dari belakang mereka. Maka kamu akan selamat dan mendapat rampasan perang, kemudian kamu akan sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit, maka berdirilah seorang lelaki dari kaum Rom. Lalu dia mengangkat tanda salib dan berkata: "Salib telah menang!", maka datanglah seorang lelaki dari kaum Muslimin dan membunuh lelaki Rom tersebut lalu kaum Rom telah berlaku khianat dan terjadilah peperangan demi peperangan. Dimana mereka akan bersatu menghadapi kamu di bawah 80 bendera dan di bawah setiap bendera terdapat 12 ribu bendera". (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)

Dalam hadis diatas digambarkan terdapat terdapat satu persepakatan antara kaum Muslimin dan bangsa Roman sekarang ini dikenali eropah dan pakatan ketenteraan mereka dikenali sebagai NATO. Kaum Muslimin di ajak bersama-sama dengan pakatan mereka untuk menentang musuh yang menjadi ancaman kepada mereka dan juga kaum muslimin. Ternyata pakatan eropah ini sudah mempunyai rancangan tersendiri iaitu mereka hanya ingin memperalatkan kaum muslimin bagi mencapai tujuan mereka. Mereka memberi bantuan persenjataan dan ketenteraan kepada kaum mujahidin kaum muslimin tetapi apabila kemenangan dicapai oleh mujahidin mereka mendakwa sebenarnya yang menang adalah pakatan salib.

Pakatan Salib Yang Dinaungi Knight Templer
Terdapat banyak sekali koleksi hadis-hadis berkenaan siri peperangan seumpama Armagedddon ataupun Peperangan Dunia ke-3 yang disabdakan Rasullullah s.a.w sebahagiannya digelar 'Hadis-hadis Fitan'. Imam Muslim membawa dalam penyusunan Sahih hadis yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah (r.) berkaitan dengan penaklukkan Konstantinopel (Istanbul sekarang):

Abu Hurairah melaporkan bahawa Nabi saw bersabda: "Pernahkah anda mendengar tentang sebuah bandar sebahagian yang berada di tanah dan sebahagian yang terletak di tepi laut?" Mereka berkata, "Ya, Wahai Rasulullah".Dia berkata: Hari Kiamat tidak akan berlaku sehingga sampai 70.000 dari keturunan Ishak dalam serangan itu. Ketika mereka datang ke sana, mereka akan turun dan tidak akan berperang dengan senjata dan tidak pula mereka melemparkan tombak apapun. Mereka akan berkata, "Tidak ada yang berhak disembah (sahaja) melainkan Allah, dan Allah Maha Besar", dan satu setengah dari itu akan jatuh ... dan kemudian mereka akan mengatakan itu untuk kedua kalinya, "Tidak ada yang berhak disembah (sahaja) melainkan Allah, dan Allah Maha Besar", dan bantuan akan diberikan kepada mereka, dan mereka akan memasukinya, dan mereka akan mengumpul dan membahagikan harta rampasan ketika pembawa berita akan datang kepada mereka, berkata, "Dajjal telah muncul ", sehingga mereka akan meninggalkan segala sesuatu dan kembali. (ke Syam)

Tentang "Bani Ishaq" (Anak-anak Ishak) disebutkan dalam hadis ini, Ibnu Katsir menulis dalam bukunya "an-Nihayah fil Fitan-wal-Malaahim", melalui "Ashraat kita-Saa'ah"Yusuf bin Abdullah al-Waabil :

Hal ini menunjukkan bahawa ar-Room (di Rom, yang bererti Eropah) akan menjadi Muslim pada akhir waktu, dan mungkin penaklukan Konstantinopel (Istanbul) akan melalui tangan-tangan mereka, sebagai hadis tersebut telah menyatakan, bahawa 70,000 dari Bani Ishaq dalam serangan itu.

Dan Ibnu Khatsir juga menunjukkan dalam perkara yang sama bahawa "ar-Room" (Rom ) adalah dari keturunan al-ees, putra Ishaq (Isaac) bin Ibrahim, Khalil (alaihis salaam). Dan dalam hadis lain dalam Shahih Muslim, yang lebih menjelaskan, dilaporkan oleh Abu Hurairah bahawa Nabi saw bersabda:

Hari Kiamat tidak akan datang sampai Rom akan mendarat di al-A'maaq atau dalam Dabiq. Suatu tentera yang terdiri daripada (tentera) terbaik dari orang-orang di bumi pada waktu itu akan datang dari Madinah (untuk melawan mereka). Ketika mereka akan menetapkan diri dalam barisan, maka Rom akan berkata: "Jangan berdiri di antara kami dan mereka (umat Islam) yang mengambil tahanan dari antara kita, marilah kita bertarung dengan mereka", dan Muslim akan berkata: "Sebenarnya, dengan izin Allah, kita tidak akan mendapatkan selain daripada anda dan dari saudara-saudara kami yang mungkin anda melawan mereka ". Mereka kemudian akan berperang dan sepertiga (bahagian) tentera akan melarikan diri, yang Allah tidak akan mengampuninya. Sepertiga (sebahagian daripada tentera). 

Mereka akan menerima syahid yang terbaik di sisi Allah itu, akan dibunuh dan ketiga yang tidak pernah menerima keadilan akan menang dan mereka akan penakluk Konstantinopel. Dan ketika mereka akan sibuk dalam membahagikan barang rampasan perang (di antara mereka sendiri) selepas menggantung pedang mereka pada pohon-pohon zaitun, Iblis akan menangis: Dajjal telah terjadi di antara keluarga anda. Mereka kemudian akan meninggalkan (untuk kembali ke Syria), tetapi akan menjadi sia-sia. Dan ketika mereka kembali ke Syria, ia ( Dajjal ) akan keluar saat mereka akan masih mempersiapkan diri untuk pertempuran menyusun kedudukan.

Pada saat itu, ketika umat Islam akan mempunyai kelimpahan kekayaan, emas dan perak, kaum Muslim akan sangat diremehkan, lemah dan tak berdaya. Negara-negara musuh akan mengundang satu sama lain untuk menerkam mereka seumpama orang lapar mengundang satu sama lain untuk makanan. Para sahabat r.a. bertanya dengan bimbang mengucapkan, "Wahai Nabi Allah! Apakah kita akan sangat sedikit jumlahnya?" Nabi Muhammad saw menjawab: "Tidak, kamu dalam bilangan yang besar seumpama buih di lautan, terlihat di mana-mana mata boleh mencapai Tapi kamu akan dapat ditawan oleh 'wahn' ..!" Para sahabat r.a. bertanya, "Wahai Nabi Allah! Apa itu 'wahn' Baginda saw menjawab: "Cinta dunia dan takut mati!" Anda akan bergandingan tangan dengan kumpulan Kristian dan perang dengan yang lain. Anda akan mendapatkan kemenangan. Pada masa itu, anda akan hadir dalam dataran pergunungan besar dengan banyak pohon. Sementara itu, orang-orang Kristian akan menaikkan salib dan merujuk kemenangan itu. Pada masa ini, seorang Muslim akan menjadi marah, dan akan menarik salib ke bawah, di mana, orang-orang Kristian akan bersatu untuk melanggar semua perjanjian dengan orang-orang Muslim. Orang Kristian akan menuntut beberapa orang yang mereka inginkan, di mana kaum Muslimin akan menjawab: "Demi Allah Mereka adalah saudara kami. Kami tidak akan akan menyerahkan .. " Ini akan memulakan perang. Muslim sepertiga akan melarikan diri. Pertaubatan mereka tidak akan diterima. Sepertiga akan dibunuh. Mereka akan menjadi 'syahid' yang terbaik di sisi Allah. Sisanya satu pertiga akan mendapatkan kemenangan, sampai, di bawah pimpinan Imam Mahdi, mereka akan berperang melawan kafir.. (HR Ibnu Majah)

62 comments:

  1. Terima kasih tuan, artikel yang saya sangat hargai.. bagaimana pula tentera yang ditelan padang pasir?

    ReplyDelete
  2. Penenggelam tentera di padang pasir adalah pengesahan tentang al-Mahdi. Ia berlaku apabila berlakunya pertikaian antara kerabat diraja tentang siapakah yang layak menaiki takhta kerajaan Mekah. Ketika itu para wali seluruh dunia berada di Mekah dan mereka mengambil keputusan utk melantik seseorang yg menjadi buruan (mungkin tuduhan pengganas) melarikan diri dari madinah di hadapan Kaabah. Sufyani ketika itu sedang melakukan penyembelihan terhadap umat Islam di Syria, bila mendapat tahu tentang berita tersebut telah menghantar tentera utk memburunya, tetapi tentera tersebut telah ditenggelami padang pasir Baida kira-kira 25km dari madinah...

    Diriwayatkan Ibnu Asakir dari Ali R.A: Apabila (berperanan penyeru kepada ahlil bait Muhammad SAW), Allah menghimpunkan penduduk Timur dan penduduk Barat. Adapun Rufaqa' itu daripada penduduk Kufah, dan Abdal pula daripada penduduk Syam. Dan telah sah bahawa Rasulullah SAW pernah bersabda: Akan berlaku perselisihan di waktu kematian seorang khalifah maka di waktu itu keluarlah seorang lelaki dari Madinah melarikan diri ke Mekah, lalu dia didatangi oleh manusia dari kalangan penduduk Mekah maka mereka mengeluarkannya (menonjolkannya) sedangkan beliau tidak menyukainya lalu mereka membaiahnya di satu kawasan di antara Rukun dan Maqam, maka (as Sufiani) mengutus kepada mereka satu pasukan dari Syam (Syria) lalu mereka ditenggelamkan di "Al Baida'" (sebuah padang yang luas) di satu kawasan di antara Mekah dan Madinah. Maka apabila manusia melihat kejadian itu datanglah kepadanya Abdal dari penduduk Syam dan Asoib dari penduduk Iraq lalu mereka itu berbaiah kepadanya, kemudian muncul seorang lelaki dari Quraish, saudara saudaranya dari (Bani) Kalab, maka dia pun mengutus (Bani Kalab) kepada mereka (Abdal dan Asoib) maka mereka pun (ditewaskan) dan itulah pasukan (Bani) Kalab. Maka kecewalah kepada siapa yang tidak dapat menyaksikan harta rampasan (Bani) Kalab, lalu diagihkan harta tersebut dan dilakukan terhadap manusia dengan apa yang dilakukan oleh Nabi mereka SAW lalu Islam memerintah bumi.

    - Mukhtasar SunanAbu Daud (Juzuk 6 m/s 161)
    - Attajul Jami' Llusul (Juzuk 5 m/s 341)
    - Misykatul Masobih (Hadis 5456)

    ReplyDelete
  3. asalamualaikum..
    apakah anda tahu, kapankah pertarungan dengan bangsa rum ini terjadi.?
    setelah keluarnya imam mahdi atau sebelumnya.?
    terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Sdr Anon,
    Berdasarkan beberapa keterangan hadis saya kira, ia berlaku ketika keluarnya Imam Mahdi kerana berdasarkan riwayat tersebut tidak lama selepas peperangan tersebut diikuti keluarnya Dajjal dan turunnya Nabi Isa a.s. Allahu'alam.

    Dari Abu Hurairah r.a: bahwasanya Rasulullah s.a.w bersabda: "Tidak akan terjadi kiamat sehingga Romawi singgah di al-A'maq atau Dabiq (suatu daerah dekat kota Halab, Syam), maka keluarlah sekelompok pasukan muslimin dari dalam kota , mereka adalah pasukan terbaik yang ada ketika itu, hingga kedua pasukan saling berhadapan. Berkata Romawi: biarkan kami bertempur melawan orang-orang kami yang pernah kalian tawan (ini menunjukkan bahwa sebelumnya telah terjadi pertempuran antara Muslim melawan Romawi, dan kaum Muslimin menang serta menawan beberapa orang mereka, kemudian para tawanan tersebut memeluk Islam dan datang sekarang sebagai mujahid), menjawab kaum Muslimin: Demi Allah, kami tidak akan membiarkan kalian berbuat semena-mena terhadap saudara kami, hingga akhirnya terjadilah pertempuran. Sepertiga pasukan mengundurkan diri (yaitu dari pasukan muslimin), selamanya Allah tidak akan mengampuni mereka, sepertiga pasukan terbunuh (pasukan Muslimin), mereka adalah para syuhada terbaik disisi Allah, dan sepertiga pasukan mendapatkan kemenangan (sepertiga terakhir dari pasukan berhasil mengalahkan dan mendapatkan harta rampasan perang), mereka tidak akan terkena fitnah selamanya dan berhasil membebaskan Qostantinopel. Ketika mereka sedang berbagi harta rampasan perang, dan senjata digantungkan pada pohon zaitun, tiba-tiba setan berteriak kepada mereka: sesungguhnya dajjal telah sampai kepada keluarga kalian (setan menakut-nakuti mereka); mendengar teriakan tersebut, mereka langsung keluar (untuk menghadapi dajjal), namun itu merupakan suatu kebatilan (teriakan setan tersebut tidak benar). Setelah mereka sampai di Syam, barulah ia (dajjal) akan keluar".

    Dalam riwayat lain: "Ketika mereka bersiap untuk memerangi dajjal, setelah berperang melawan Romawi dan belum sempat membagikan harta rampasan perang, shalat dikumandangkan, dan pada saat sedang merapihkan shaf, turunlah Isa ibn Maryam…" .

    ReplyDelete
  5. Yg perlu diperhatikan adalah bahwa kondisi yg digambarkan hadits-hadits tsb terjadi saat dunia sudah tidak ada listrik dan bahan-bakar fosil. Tidak ada senjata modern dapat digunakan lagi karena peradaban saat ini sudah hacur / musnah. Bahkan mesiu pun tidak bisa meledak, jadi bedhil, pistol, senapan juga sudah tidak bisa dipakai. Kondisi ini akan dicapai beberapa bulan mendatang di tahun 2013, setelah huru-hara / goro-goro dunia berakhir. (Khalifah al Mahdi - 666)

    ReplyDelete
  6. Yg membuat peradaban dunia saat ini berakhir adalah goro-goro Nusantara (letusan 11 gunung api + gempa dan tsunami dahsyat di Jawa dan Sumatra, Kutukan Tuhan kolosal di Jawa, gempa bumi Jakarta 8.7 SR) yg diikuti goro-goro dunia (penghakiman langsung negeri Amerika Serikat + Al Malhamah / huru-hara).

    ReplyDelete
  7. "MUSUH DIBELAKANG MEREKA" adalah ajaran monoteisme yang mengingkari islam dan kristen.....yang dipimpin DAJJAL yang AKAN MENGAHNCURKAN TEKNOLOGI DENGAN ALASAN BUMI TELAH DI RUSAK..MENGAJARKAN BUDI PEKERTI....mengaTAKAN SEMUA AGAMA SAMA.......TIDAK PERLU MENYEMBAH TUHAN,TINGGALKAN YANG WAJIB.......MAKANYA KITA AGAMA SAMAWI(islam kristen) MELAWAN.memang tuhan tidak perlu di bela tapi IMAN wajib di pertahankan.karena agama islam adalah agama akhir zaman.
    MAKANYA RAHASIA BUMI DAN LANGIT DIBUKA SEHINGGA TEKNOLOGI MAJU.

    DAJJAL NTU FITNAH BUAT MANUSIA AKHIR ZAMAN
    ....JADI SELURUH UMAT ISLAM DI BUMI SEBENARNYA BERHAK PERGI KE TANAH YANG DIJANJIKAN NABI...BUKAN TUNGGU KAYA DULU.BUKA TEMPURUNG NEGARA NI.....YANG MENYATUKAN UMAT ISLAM ITU YA IMAN....makanya orang oraNG ntar minta khilafah....biar islam di bumi bisa ke mekah.

    MUDAH MUDAHAN AJA NUSANTARA MASIH ADA KAPAL.......
    SOALNYA DAJJAL bakal menghancurkan teknologi{YAH KAGA BISA ONLINE DEH LISTIK PADAM}.....dan kemungkinan dia bisa terbang ALIAS SAKTI......TANDANYA KALAU DIA NYURUH KITA NINGGALIN AMALAN WAJIB....MATANYA RUSAK...ADA BACAAN KAFIR DI KENING.BADAN BESAR.....
    saya jadi ingat hadist tentang semua bayi fitrah....ajaran fitrah inilah yang merupakan ancaman terbesar manusia.tapi kita harus yakin agama yang dijanjikan allah adalah ajaran nabi muhammad saw.
    nabi akhir zaman

    ReplyDelete
  8. Sabda Nabi Muhammad s.a.w yang bermaksud,aku tinggalkan kepada kamu akan 2 perkara yang mana selagi kamu berpegang teguh kepada keduanya maka kamu tidak akan sesat untuk selama-lamanya.Iaitulah Al-Qur'an dan Sunnahku.Wallahhuakhlakam.

    ReplyDelete
  9. Lucu ya mengartikan Rum itu sebagai NATO,, hati2 bersekutu dengan Sebagian Yahudi dan sebagian Kristen diman diantara mereka saling bersahabat,, NATO adalah Aliansi yahudi-kristen... atau bisa dibilang militer Amerika berkerja atas nama israel... rum yg dimaksud dalam sabda nabi tentang kaum muslimin yg akan besekutu dengan bangsa rum.. rum itu adalah kerajaan byzantium di konstantinopel, bukan roma, agama mereka memang sama tapi dari segi kitab beda, kitab mereka adalah barnabas, mereka juga tidak mempercayai paus,, itu sebabnya mereka memisahkan diri dari roma... dan agama resmi mereka adalah kristen orthodoks dengan aya sofia sebagai pusat gereja pada waktu itu,, sebelumnya di St. Catherine’s Monastery di mesir,,.. kerajaan byzantium memang sudah hilang tapi properti2 sampai sekarang masih ada misalnya lambang, gerejanya dan lain-lain...jika kalian sulit menemukan kerajaan byzantium hari ini, jawabannya gereja kristen orthodoks tidak hilang sampai hari,, dan kantor pusatnya sekarang berada di russia... buktinya ankatan bersebjata russia masih menggunakan lambang yg sama seperti leluhur mereka bangsa byzantium, bukan cuma dirusia juga sampai di negara2 eropa timur sebagian seperti serbia.. jadi Nabi mengatakan kaum muslimin akan bersekutu dengan rum, rum itu adalah negara2 di eropa bagian timur bisa juga Russia.... yg penting agama mereka adalah kristen orthodoks...

    saya kasih tau kepada kalian tentang sejarah,, kenapa bangsa rum dulu sangat mendendam kepada kaum muslim, khususnya di eropa bagian timur,,, karna beratus2 tahun bangsa ini diburu dan dibantai oleh kerajaan ottoman,, qta bisa lihat dendam dan kebencian mereka terhadap muslim lewat perang bosnia-serbia.. Uni soviet- Afganistan , tapi itu adalah masa lalu.. saya harap ada orang kristen orthodoks yg membaca ini,, dan dari hati saya yg paling dalam kami meminta maaf kepada kalian atas yg telah kaum kami lakukan terhadap kalian...

    terima kasih buat Iran yg telah secara dekat mengadakan sekutu dengan Rum,, terima kasih buat pakistan, dan suriah yg menjalani hubungan kerja sama dengan russia.. apa yg terjadi di suriah kami memohon kepada putin,, untuk tidak meninggalkan pangkalan laut militernya di meditarnia... kami sangat mengharapkan itu.... kami tidak ingin kawasan kami leluasa dikuasai oleh si bangsat NATO dan israel dan klien2 nya.. kami tidak ingin suriah menjadi sama seperti yg terjadi di Libya... ALLAH SWT, akan slalu melindungi kita Insya Allah SWT

    ReplyDelete
    Replies
    1. WOy... bos. Masih bocah kah ente?
      MInum susu dulu sana.

      BIzantium = romawi timur = kondtantinopel = Turki (sekarang).

      Lu tahu ttg fuzy logic (penykit pemahaman)?
      GAya lu cerminan tuh penyakit.

      BEgo!


      KAlo ninjau permasalahan bos harus komprehensif. Jangan langsung ngambil kesimpulan buta.


      Banyak yg salah ama argumen lo bego!

      NIh bego bagian dari kerajaan roma sekarang.


      ROMAWI BARAT :
      - Italy
      - Vatikan (roma/italy)
      - Prancis
      - Spanyol
      - Montenegro
      -San Marino
      -Greece (Yunani)

      ROMAWI TIMUR (BIZANTIUM/KONSTANTINOPEL)
      - Albania
      - Aljazair
      - Armenia
      - Bosnia dan Herzegovina
      - Bulgaria
      - Georgia
      - Gibraltar
      - ISRAEL / PALESTIN
      - Kroasia
      - Lebanon
      - Libya
      - Malta
      - Mesir
      - Rumania
      - Serbia
      - Suriah
      - Tunisia
      - Turki
      - Ukraina
      - Yordania



      PErlu ingat bos. Syiria, mesir, turki, israel itu bagian dari kerajaaan bizantium roma. Tapi udah ditaklukkan. Kecuali israel yg memang pernah (bekas) ditaklukan.

      Hadis diatas menggambarkan situasi sekarang. Kerjasama dengan kaum kristen telah lewat pasca ditaklukkannya jerusalem dan kinstantinopel di abad pertengahan.
      Kondisi sekarang pertarungan antara islam vs "kristiani" (dalam tanda petik).
      Sebelum peperangan yang lebih besar.

      Delete
    2. Gue tambah lagi bego.

      Kerajaan Konstantinopel dibentuk oleh kaisar konstantin. Kaisar roma terbesar yg adopsi ajaran kristen yg sebelumnya penyembah agama Katolik (agama universal).
      Katolik itu sebuah agama sebelum kristen muncul. Katolik = universal.
      Atau ajaran universaliatik yg mengacu ke politeism (dewa-dewa).

      Injil barnabas tidak bisa dibuktikan juga keabsahannya. Itu hasil tulisan tangan orang lain pasca jauh setelah kematian Isa AS.

      BANYAK AYAT DALAM BARNABAS YG SALING BERTENTANGAN BAIK DGN BIBBLE MAUPUN ALQURAN.


      KRISTEN ORTODOKS/KATOLIK ROMA/PROTESTAN/BALBABAL/DLL = AJARAN BULLSHIT!



      BANGSA RUM YG ENTE BELA2 INI SEKARANG BERALIRAN PAHAM ATEISM MATERIALISTIK.
      INTINYA DIBAWAH NAUNGAN NEGARA2 SEKULER.

      MO RUSIA KEK (MARXIANISME), MO USA KEK (LIBERALISME/KAPITALISME/DEMOKRATIS), MO ISRAEL (ZIONISME) ATAU EROPA KEK. ITU SEMUA NEGARA2 SEKULER. KELEMBAGAAN AGAMA TIDAK DITERIMA DALAM SISTEM PEMERINTAHAN NEGARA.


      BULLSHIT LO TONG.
      BIASANYA EMANG TONG KOSONG NYARING BUNYINYA!

      Delete
    3. Rum ialah Russia. Kristian orthodox

      Delete
    4. Si anonim, mau mengarahkan muslim bahwa Rum adalah Russia dan kerjasama Syiah dan Russia untuk membantai muslim adalah benar. Bodoh sekali dia. Padahal Russia paling banyak (sudah jutaan) membantai muslim di Afghanistan, Chehnya, Ukraina dan Suriah dan Syiah sepanjang sejarahnya selalu berkhianat dan membantai muslim

      Delete
    5. jatuhnya Rum oleh kerajaan ottoman / banni utsmaniyyah itu memang sudah diramalkan akan terjadi oleh Rasulullah .. dan dasarnya juga jelas kenapa rum harus ditundukan .. kenapa kamu mengatasnamakan islam minta maaf sama kristen orthodox .. ?

      padahal pembantaian terhadap muslim berikut ini nggak ada yang minta maaf .. ?

      70.000 penduduk Jerusalem yang kebanyakan Muslim dibantai oleh “the European Crusaders” pada tanggal 15 Juli 1099.

      Pembantaian Muslim juga terjadi di Asklan (1099), Aka (1104), Antioch (1098), Beruit (1110) dan Tropolie (1102).

      Ketika Spanyol dan Portugal diambil alih, pilihan bagi Muslim adalah keluar dari negara tersebut, masuk Kristen atau dibakar. Peraturan ini kemudian dicabut pada tanggal 15 Juli 1834 setelah semua
      Muslim dibunuh atau keluar. Pembantaian terhadap Muslim terjadi di
      Toledo (1085), Lisbon (1147), Cordoba (1236), Seville (1248), Maria (1266) dan Granada (1492).

      Tentara Mongol membunuh jutaan Muslim (1219-1260) di India, Persia, Iraq dan Asia Tengah termasuk Khalifah Abbasia.

      Penyerbuan ke Bagdad (13 Pebruari 1258) dan pembantaian Muslim berlangsung selama 17 hari. Diperkirakan sekitar 2 juta Muslim dibunuh di Bagdad saja.

      Di Bosnia, Kosovo dan Chechnya (1992 – sampai sekarang), lebih dari 200.000 Muslim dibunuh dan lebih dari 1,5 juta Muslim terluka, kehilangan rumah dan menjadi pengungsi. Lebih dari 50.000 perempuan Muslim dibunuh.

      Sekitar 15 juta orang Afrika dijadikan budak di Amerika. Lebih dari setengahnya adalah Muslim. Lebih dari 3 juta tewas dilaut, setengahnya adalah Muslim.

      Penduduk Yahudi bersenjata membantai orang Palestina pada tanggal 9-10 April 1948 dimana 250 orang dibunuh dan ratusan ribu meninggalkan rumah mereka karena ketakutan. Hingga kini ada sekitar 3 juta orang Palestina yang menjadi pengungsi.

      Tanggal 15-18 September 1982, milisi Phalagist yang didukung oleh orang Israel membantai 50.000 orang Palestina di tempat pengungsian Sabra dan Shatila di Libanon.

      Dari tahun 1932 – 1957, 6 juta orang mati di kamp konsentrasi Rusia di Arctic Vorkuta. Lebih dari setengahnya adalah Muslim.

      Pada tanggal 25 Pebruari 1994, seorang penduduk Israel menembak dengan tangan dingin 60 orang Muslim yang sedang beribadah di Mesjid Ibrahim Hebron. 30 orang lagi meninggal ketika berdemonstrasi menentang pembantaian.

      Pada tanggal 16 Maret 1988, kota Halabja di Iraq yang berpenduduk sekitar 45.000 orang Kurdi di bom dengan senjata kimia. Sekitar 5.000 meninggal dan 1000 orang terluka.

      Sanksi ekonomi selama 8 tahun terhadap Irak telah membunuh 1 juta orang termasuk 575.000 anak-anak.

      Ribuan Muslim dibunuh di Philippines, Kashmir and Thailand (1970’s-present).

      Tanggal 18 April 1996 lebih dari 100 Muslim dibantai di Qana, Libanon oleh tentara Israel.

      Jutaan Muslim dibantai ketika Eropa menjajah Afrika dan Asia (1500 – 1900).

      Ratusan ribu Muslim dibantai selama dan sebelum pemisahan India pada tahun 1940.

      Ribuan Muslim menjadi korban pemboman oleh Israel di Libanon Selatan selama 26 tahun terakhir.

      Delete
  10. Imam Mahdi akan segera tiba.... wallahu'alam

    ReplyDelete
    Replies
    1. The Super Magician and his 313 Prodigies will be emerging very soon.
      Just wait for Passage 11- the door-way as written in the Cosmic Chess.

      Delete
  11. Tiada peperangan yg lebih besar selepas ini kecuali peperangan menguasai diri sendiri.. Perang/kuasai nafsu sendiri sblm nk perang kt luar tu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda kontex Bung ...

      Delete
    2. Perang/jihad itu wajib.
      Allah telah memerintahkan itu.
      Kl Islam udh terdesak maka jihad panggilannya.
      Kl melawan nafsu. Matilah dg nafsumu itu!!!

      Delete
  12. Setan kat luar jika di baca ayat quran sume cabut lari. tpi setan dalam diri tak mampan dgn ayat la.. jadi macamane nak perang?? umum ketahui dalam diri ada seketul daging yg apabila baik, maka baik lah seluruh badan. jika buruk, maka buruklah badan.. itulah hati. nabi kita dibelah dadanya & dicuci hatinya oleh 2malaikat. kita sapa nak belah??? pi la jumpa doktor yg berilmu yahudi nasrani sana???? suruh dia belah... Kenali diri, kenali nafsu,cari,cari,cari.....

    ReplyDelete
  13. HUAHAHAHAHAHA.....................
    AYA AYA WAE..................
    MENURUTKU SIH KAGA ADE NGARUHNYE BANG.............
    PERANG JAMAN SEKARANG YA SEKARANG.....

    EH... GA SALAH TUH NATO IDENTIK DGN KRISTEN+YAHUDI?
    TRUS TUH TURKEY MAO DIKEMANAINNNNNNNNNNN

    ReplyDelete
  14. As Sufyani sudah di Suriah sekarang,Imam Mahdi sesaat lagi muncul pasca wafatnya raja Arab Saudi sekarang

    ReplyDelete
  15. BOLEH BERIKAN NO. HADIS DIATAS

    ReplyDelete
  16. اَللّهُ hu akbar اَللّهُ hu akbar, lo dan lo ga ad yg bsa jamin yg mna yg bnar, intiny cman satu aj, klo ad yg mau ngehancurin islam qt bersatu teguh mnjadi spertiga yg mati suri, jgan jadi yg spertiga kabur..

    ReplyDelete
  17. Gileee............!! ckckckckckckk..neh org komentarnya udh paling tau ajah, knp gak bikin tafsir sendiri, trus di jual biar nanti gw beli trus gw bakar.. hehehee.

    ReplyDelete
  18. :) baca http://manfaatputih.blogspot.com/2013/08/siapa-bangsa-yakjuj-dan-makjuj.html

    ReplyDelete
  19. masalah syria : http://manfaatputih.blogspot.com/2013/08/penaklukan-persia-dan-peperangan-dengan.html

    ReplyDelete
  20. tunggu ya sebentar lagi

    ReplyDelete
  21. lu semua pade dongo diadu domba..wwwkkkk

    ReplyDelete
  22. UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
    NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU


    Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
    Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

    Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
    Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
    Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
    hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

    Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
    semesta alam.

    Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

    Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

    Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

    Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

    Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
    Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

    Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

    UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
    NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

    Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : angsahitam@inbox.com
    masukan dalam email kode yang dikehendaki
    misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)

    Sahibuzaman
    angsahitam@inbox.com

    Disebarluaskan
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    https://www.facebook.com/pages/Atase-Militer-Khilafah-Islam-Ad-Daulatul-Islamiyah-Melayu/227374194094907

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  24. betul kata anonymous, peperngan yng besar itu ilalah peperangn melawah hawa nafsu

    ReplyDelete
  25. Ya udah udah enggak usah ribut ributan dong. .pokoknya ketot buahnya lebat bangaaaaaaat

    ReplyDelete
  26. betul jangan pada ribut.....koment boleh tapi yang santun :)

    ReplyDelete
  27. kronologi perang akhir zaman:-
    - jihad menentang india (6 bulan atau 6 tahun)
    - gempa bumi besar di pakistan/india
    - perang dunia ketiga bermula
    - russia/china/jerman vs US/UK/Israel
    - UK lenyap
    - gunung berapi di US
    - al mahdi muncul
    - al malhamah al kubra
    - islam memerintah 40 tahun
    - dajjal muncul
    - nabi isa as turun

    ReplyDelete
  28. kok jadi pada ribut ya...............

    ReplyDelete
  29. subhanalloh kalo inget itu tuh kayanya ngeriii banget..

    klick here http://mobildatsunbandung.com/

    ReplyDelete
  30. akhir zaman tanda 666 antikris ( ISIS ) akan muncul

    ReplyDelete
  31. domba-domba tersesat dunia hampir kiamat ,bertaubatlah kembali ke jalan allah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. eloe yg perlu tobat, ga sadar ta klu eloe DOMBA yg tersesat

      Delete
  32. trimakasih infonya gann,,
    sangat menarik,,
    salam sukses,,

    ReplyDelete
  33. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    ReplyDelete
  34. Banyak yang sok tau, sok pinter, sok extreme.. pokok eee.... SOK LO TAIIIII....

    ReplyDelete
    Replies
    1. eloe aja yang BEGO n MATA loe BUTA, hadits nabi sudah terbukti n sedang berjalan saat ini (ISIS di Irak, Perang di syam (Suriah) n perang Yaman. cari tu hadits dasat OTAK BEGO' N MATA BUTA

      Delete
  35. Inilah Prediksi schedule akhir zaman yg disampaikan calon Panglima Pasukan Umat Islam yg juga calon Pemimpin Kerajaan Tuhan Terakhir,Pajajaran Anyar:Daulah Khilafah Islam (Mataram Zaman Baru): Khalifah al Mahdi / Satrio Piningit / 666 sbb:
    1. Perang dahsyat (PD III di Timur Tengah) masih menggunakan senjata modern saat ini,dilanjutkan Goro-goro/Al Malhamah, Dajjalisme kemusyrikan2;demokrasi,kapitalisme,liberalisme,HAM,moderatisme musnah:Dzul Hijjah 1436 H / Sept-Okt 2015. Stlh goro-goro semua peralatan modern berbasis energi listrik dan bahan bakar fosil macet / tdk dpt dipakai lagi.
    2.Kerajaan Tuhan Terakhir,Pajajaran Anyar:Daulah Khilafah Islam (Mataram Zaman Baru) berdiri di atas tanah Jawa Dzul Hijjah 1436 H / Okt 2015.

    ReplyDelete
  36. 3.Imam Mahdi muncul di Mekah: Muharaam 1437 H / Okt 2015. (Mungkin bisa geser ke Muharam 1438 H / Okt' 2016?)
    4. Pembangunan kembali pertanian,kota-kota & benteng-benteng stlh hancur akibat bencana2 akhir zaman untuk antisipasi Dajjal, Ya'juj dan Ma'juj mulai 2015/2016.
    5.Pasukan Berpanji Hitam (PBH) Angkatan Perang Kerajaan Tuhan Terakhir Pajajaran Anyar:Daulah Khilafah Islam (Mataram Zaman Baru) meninggalkan tanah Jawa menuju Mekah lewat jalan darat krn Khalifah al Mahdi jg akan melayani bai'at umat Islam di sepanjang perjalanan : 2016
    6.PBH menaklukkan bangsa India utk memenuhi syarat sebagai kaum yg dilindungi dari Dajjal, kmdn menaklukkan Persia : 2016/2017
    7. PBH bergabung dengan Imam Mahdi :2017/2018, terbentuk Komando Gabungan Imam Mahdi dan Khalifah al Mahdi. Selanjutnya Khalifah al Mahdi akn tinggal di Mekah utk menunaikan ibadah haji dulu.

    ReplyDelete
  37. 8. Perang dengan Romawi abad 21 (Amerika Serikat dkk) hanya dengan senjata tradisional yg berakhir dgn hantaman dahsyat jatuhnya asteroid / meteor selambat-lambatnya Dzul Hijjah 1439 H / Sept' 2018.Perang ini akn terjadi stlh tentara AS dkk mendarat di Amaq Dabiq (Allepo). Jendral2 AS kemungkinan menaruh dendam kesumat kpd Khalifah al Mahdi krn dikalahkan telak di tanah Jawa he he he...!
    9.Kekeringan 3 tahun pasca jatuhnya asteroid / meteor : Sept 2018 - Agst 2021.
    10. Memasuki tahun ke-7 (dlm hitungan Hijrah) stlh Perang Dahsyat (PD III) Dajjal muncul;Dzul Hijjah 1442 H / Juli 2021.
    11. Masa Kritis fitnah Dajjal tahap II yg dilakukan Dajjal langsung pd puncak masa kekeringan Juli-Agust 2021.
    12. Penaklukkan Konstantinopel / Istanbul ; Dzul Hijjah 1443 / Juni 2022

    ReplyDelete
  38. waduh waduh!..bikin pusing kepala gue..yang menulisnya kok udah beribadat?kok jika belum, masih bisa ada waktunya..al mahdi pasti tiba, namun kalian juga harus waspada, kok tersalah orang..tingkatkan iman kamu, insha Allah, Allah akan bukakan hatimu kelak.

    ReplyDelete
  39. ramainya di sini mahu tunjuk kebijakan.tapi bagi saya, ngak perlu kamu semua gaduh2 predik kapannya tibanya imam mahdi, apa yg penting kamu senantiasa alert dgn situasi dunia & tingkatkan ibadah kamu kpd Gusti Allah..jaber bolushi itu hanya manusia seperti kita semua. ngak perlu ribut2. bersangka baik aja dong.

    ReplyDelete
  40. jangan di lupa syiah lah betul2 musuh org islam

    ReplyDelete
  41. jangan di lupa syiah lah betul2 musuh org islam

    ReplyDelete
  42. Asalam-o-Alykum, My name is Qasim, from last 26+ years Allah and Muhammad s.a.w keep coming into my dreams, over 460+ times Allah comes in my dreams and 250+ times Mohammad s.a.w comes in my dreams, Muhammad s.a.w is the last Messenger of Allah and I am the Ummati of Muhammad s.a.w, My dreams about to Major Signs of Qiyamah, Gog Magog, Esa a.s, and End of Time. I have shared many dreams on my fb page Allah and Muhammad pbuh in my Dreams and my blog Allah and Muhammad saww in my Dreams

    ReplyDelete
  43. Hari ini France dan US sudah menyerang Syria, Russia juga akan hantar 1500 tentera ke Syria disamping pasukan udara nya yang sudah menjalankan misi mereka di syria , UK akan turut serta... Turkey dan Arab saudi juga sudah siap siaga.

    ReplyDelete
  44. Hari ini France dan US sudah menyerang Syria, Russia juga akan hantar 1500 tentera ke Syria disamping pasukan udara nya yang sudah menjalankan misi mereka di syria , UK akan turut serta... Turkey dan Arab saudi juga sudah siap siaga.

    ReplyDelete
  45. Maaf saya heran yang komen disini lengkap dengan tanggal dan tahun terjadinya peristiwa tentang terjadinya peristiwa demi peristiwa dimaksud, sedangkan nabi sendiri ditanya tentang kejadian kapan peristiw kiamat terjadi hanya bisa menjawab dengan jari yang didekatkan menandakan sudah dekat tetapi tidak menyebutkan waktu kejadian itu berlaku.. Yang bertanya juga malaikat yang berwujud jadi manusia malah dijawab yang bertanya tidak lebih tau daripada yang ditanya.. Apakah yang komen disini sudah melebihi ilmu dari nabi? Maaf saya hanya ingin kita bersatu jangan sampe diadu domba dengan berita2 yang ingin memecah belah islam.. Semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi kita semua.. Amin ya Rabb.

    ReplyDelete
  46. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  47. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    ReplyDelete

Belajar Quran